Henrikh Mkhitaryan Serahkan Masa Depannya ke Arsenal dan Roma

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jun 2020, 12:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan Serahkan Masa Depannya ke Arsenal dan Roma

Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Giampiero Sposito/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Henrikh Mkhitaryan mengakui dia lebih senang jika tetap berada di AS Roma, tetapi sang playmaker mengatakan dia tidak akan mengeluh jika Mikel Arteta memutuskan untuk membawanya pulang ke Arsenal.

Pemain berusia 31 tahun menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Serie A, dan rumor yang beredar menyatakan bahwa Roma sudah dalam pembicaraan dengan Arsenal untuk memperpanjang masa tinggal Mkhitaryan di Stadio Olimpico.

Sementara itu, Arteta mengatakan pada awal Maret bahwa ada kemungkinan bagi Mkhitaryan untuk kembali ke Emirates Stadium dan memperkuat pasukannya setelah masa peminjamannya dengan I Giallorossi berakhir.

Tetapi ketika ditanya tentang masa depannya, Mkhitaryan tidak bisa menjawab dengan pasti mengenai klub mana yang akan diperkuatnya musim depan. Playmaker asal Armenia itu mengaku ingin tetap berseragam Roma, tetapi tidak keberatan jika Arsenal masih membutuhkan jasanya.

"Tentu saja saya ingin berada di Roma musim depan, tidak hanya musim depan [tetapi] selama beberapa tahun lagi," kata Mkhitaryan dalam sebuah wawancara dengan Grant Wahl untuk podcast Planet Futbol.

"Tapi saya masih punya kontrak dengan Arsenal, dan itu tidak bergantung pada saya. Terserah Arsenal dan Roma jika mereka akan menyetujui ketentuan biaya transfer. Jadi yang ada di pikiran saya adalah berlatih keras, bermain, menantikan apa yang akan terjadi.

"Saya tidak mengeluh, kehidupan sepak bola berubah begitu cepat sehingga Anda harus siap bermain di mana pun Anda berada. Jika tidak di Roma, saya akan kembali dan bermain untuk Arsenal. Jika tidak, saya akan tinggal di sini dan bermain untuk Roma."

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Arsenal, AS Roma, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henrikh-mkhitaryan-serahkan-masa-depannya-ke-arsenal-dan-roma
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini