Henrikh Mkhitaryan Resmi Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 18:45 WIB
Henrikh Mkhitaryan tanda tangan kontrak baru dengan AS Roma

Henrikh Mkhitaryan

Berita Liga Italia: Penyerang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, telah resmi menandatangani kontrak baru dengan AS Roma sampai musim panas 2022.

Lewat situs resmi mereka, pada Selasa (1/6) petang waktu setempat, Giallorossi mengumumkan bahwa Henrikh Mkhitaryan telah menandatangani perpanjangan kontrak baru sampai 30 Juni 2022.

Berita tersebut keluar kurang dari 24 jam setelah agen Mkhitaryan kembali bicara dengan petinggi Roma untuk mencapai kesepakatan tentang kontrak baru.

“Dalam dua tahun terakhir di Roma saya sudah jatuh cinta, baik dengan klub dan dengan kota ini, sebagian besar karena passion luar biasa dari fans,” kata Mkhitaryan.

“Ambisi klub sangat tinggi dan saya bangga bisa punya kesempatan untuk memainkan peran saya disaat kami menghadapi semua tantangan yang menunggu kami musim depan. Daje Roma!”

Dalam kontrak Mkhitaryan yang sebelumnya, ada opsi yang mengijinkannya untuk menolak atau menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Sejak awal kedua belah pihak sudah setuju untuk mengambil keputusan sebelum akhir Mei, dengan Roma yang menginginkan Mkhitaryan bertahan di Olimpico.

“Kami sangat senang dengan Henrikh yang memutuskan untuk melanjutkan petualangannya dengan Roma,” kata direktur umum Roma, Tiago Pinto.

“Karena dia sudah menunjukkan dengan performanya di lapangan, kualitasnya akan sangat penting dalam membantu tim mencapai target untuk musim depan.”

Sebelumnya sempat dikhawatirkan jika Mkhitaryan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak karena Roma merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Seperti diketahui, hubungan Mourinho dan Mkhitaryan memburuk saat keduanya masih di Manchester United.

Artikel Tag: AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, kontrak baru

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini