Henrikh Mkhitaryan Kirim Pesan Panas untuk Fans Arsenal yang Mangkir

Penulis:
Selasa
Henrikh Mkhitaryan Kirim Pesan Panas untuk Fans Arsenal yang Mangkir

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Playmaker anyar Henrikh Mkhitaryan memberikan pesan kepada fans Arsenal yang absen dalam kemenangan 3-0 timnya atas Watford pada lanjutan matchday Liga Inggris di Emirates Stadium Minggu (11/3) malam kemarin.

Arsenal akhirnya kembali ke jalur juara di Liga Inggris setelah sempat mengalami periode sulit berkat kemenangan meyakinkan atas Watford di Emirates Stadium.

Gol dari Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan mampu mengamankan torehan tiga poin saat Petr Cech sukses meraih 200 clean sheet di Premier League usai menggagalkan eksekusi penalti Troy Deeney.

Sebanyak 59,131 penonton resmi dialokasikan berdasarkan penjualan tiket tercatat, namun beberatus di antara mereka yang merupakan fans The Gunners justru memilih menjauh dari stadion dalam laga tersebut.

Skenario tersebut serupa dengan pertandingan kandang sebelumnya, dengan sejumlah kursi kosong terpampang dalam kekalahan 3-0 Meriam London dari Manchester City.

Mkhitaryan pun mendedikasikan kemenangan atas The Hornets kepada fans sejati klub yang seolah ingin mengabaikan mereka yang absen.

“Kami selalu bermain untuk fans, tidak peduli apakah mereka datang atau tidak. Kami selalu bermain untuk mereka yang datang dan mendukung kami, yang benar-benar datang dan mendukung kami adalah fans sejati,” ungkap pemain internasional Armenia ini kepada beIN Sports.

“Yang datang ke stadion hanya ketika kami menang, kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan. Hanya terima kasih kepada fans yang mendukung.”

Mkhitaryan yang baru bergabung dengan klub Januari kemarin, telah mempertontonkan performa apik dengan torehan golnya akhir pekan kemarin menyusul sepakannya dalam kemenangan tandang 2-0 melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Dan segenap fans Arsenal tentu berharap ia dapat mengulangnya pada duel leg kedua pekan ini.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Arsenal, Liga Inggris

276