Henhen Ajak Tim Tetap Fokus Karena Trofi Belum Digenggam

Penulis: M. Aldi
Rabu 29 Mei 2024, 13:30 WIB
Bek Persib, Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil positif pada partai final leg pertama tak membuat Henhen Herdiana puas. Menurutnya pemain masih harus waspada karena masih akan memainkan satu pertandingan tersisa melawan Madura United.

Bek kanan bernomor punggung 12 ini bermain lugas di area permainannya. Dia tampil bagus terutama ketika bertahan karena bisa mengunci pergerakan dari Malik Risaldi yang merupakan penyerang paling berbahaya.

Namun demikian, dia enggan lengah dan tetap bersiap menghadapi laga leg kedua. Masih ada satu laga lagi dan penting untuk Persib tidak kehilangan ritme di pertemuan kedua di Gelora Bangkalan.

"Kalau saya merasa belum juara dan belum puas juga, harus lebih fokus lagi, tak ada yang tidak mungkin, kalau misalnya kita lengah, situasi bisa berubah," jelas Henhen saat diwawancara oleh wartawan.

Dia berharap cara berpikir yang sama bisa dirasakan juga pemain lain dan Bobotoh. Bahwa Persib saat ini belum menjadi juara dan masih ada laga penentuan di hari Jumat (31/5) mendatang di Stadion Bangkalan.

"Mudah-mudahan semua pemain, suporter, jangan dulu cepat puas, karena masih ada satu pertandingan lagi kan di sana. Biarkan kita yang berjuang dan Bobotoh mendoakan kita," jelas dia.

Namun diakui sang pemain bahwa kemenangan 3-0 pada laga pertama punya dampak yang bagus. Karena selain tajam di depan dengan koleksi tiga gol, pertahanan juga solid tanpa kebobolan.

Jelang leg kedua, dia punya target untuk menorehkan clean sheet lagi. Karena dengan tidak kebobolan di leg kedua dari Madura United, maka otomatis skor agregat tidak terkejar dan trofi akan bisa dibawa pulang ke Bandung.

"Harus, itu merupakan target seluruh pemain karena kita belum aman. karena kita memiliki nilai positif lah, bagus buat mindset kita," tukasnya.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-ajak-tim-tetap-fokus-karena-trofi-belum-digenggam
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini