Hengkang Dari Lazio, Igor Tudor Diminati Burnley

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jun 2024, 07:28 WIB
Eks pelatih Lazio

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Championship, Burnley dikabarkan berminat untuk menampung servis Igor Tudor yang baru saja meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Lazio dua pekan lalu. Hingga sejauh ini pria asal Kroasia tersebut belum menerima tawaran untuk melatih di klub manapun untuk saat ini.

Burnley dikabarkan sangat mengagumi eks pelatih Lazio, Igor Tudor akan tetapi masih belum diketahui apakah dia bersedia melatih klub Championship tersebut seperti dilansir Daily Mail. The Clarets sedang mencari pelatih baru setelah Vincent Kompany meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munich sebagai pelatih baru mereka di musim panas ini.

Sebelumnya eks pelatih Chelsea dan Everton, Frank Lampard dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan mereka dan bahkan Liam Rosenior juga muncul sebagai kandidat potensial untuk mengisi posisi tersebut.

Meski demikian klub Championship tersebut masih mencari kandidat lainnya dan bahkan sangat ingin menilai beberapa opsi sebelum membuat keputusan. Namun dikabarkan bahwa eks bos Biancocelesti, Tudor dikagumi oleh para petinggi klub. Dan pelatih asal Kroasia tersebut tersedia setelah meninggalkan klub ibukota Italia dua pekan lalu.

Dianggap sebagai sebuah prestasi membanggakan jika mereka sukses merekrut juru taktik 46 tahun asal Kroasia tersebut musim panas ini, akan tetapi masih belum diketahui apakah Tudor bersedia menangani klub Championship setelah melatih Marseille dan The Aquile di divisi utama. Meski hingga saat ini dia belum mendapatkan tawaran untuk melatih klub lainnya pasca hengkang dari Olimpico.

Artikel Tag: Lazio, Igor Tudor, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-lazio-igor-tudor-diminati-burnley
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini