Hengkang Dari Lazio, Agen Tawarkan Luis Alberto ke AC Milan?

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 07:35 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto ditawarkan ke AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto dikabarkan ingin hengkang dari Lazio dan agennya telah menawarkan servis sang pemain ke AC Milan di musim panas ini. Gelandang asal Spanyol tersebut hingga saat ini masih belum kembali ke ibukota Italia setelah menjalani liburan meski rekan-rekan satu timnya telah memulai sesi latihan pramusim sejak 10 Juli lalu.

Luis Alberto tidak merespon panggilan Lazio menjelang bergulirnya kompetisi musim bari di Serie A namun pelatih Maurizio Sarri menekankan bahwa mengenai situasi tersebut semuanya tergantung dari pihak klub untuk mencari solusinya.

Pemain 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke negara asalnya namun kabar terkini seperti dilansir Corriere della Sera mengungkapkan bahwa agen eks gelandang Liverpool tersebut telah menghubungi klub rival Serie A, AC Milan.

Rossoneri dikabarkan berminat pada servis sang gelandang akan tetapi nilai transfer sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp. 850 Miliar) yang disematkan oleh presiden The Aquile, Claudio Lotito membuat segalanya tidak memungkinkan bagi mereka.

Luis Alberto telah bermain dalam 175 pertandingan kompetitif bersama Biancocelesti termasuk enam penampilan di Liga Champions. Sebelumnya menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, pemain 28 tahun tersebut telah menghubungi pihak manajemen dan mengabarkan ia masih di Valencia karena ia menjalani pengobatan pada cedera pergelangan kakinya yang menganggunya selama berbulan-bulan.

Akan tetapi pihak klub tidak terlalu yakin dengan alasan tersebut dan mereka akan mengecek semua dokumentasinya segera setelah ia kembali ke Roma. Mereka tidak senang dengan tingkah lakunya tersebut dan menyiapkan denda baginya.

Selain Milan, Sevilla dikabarkan juga berminat pada servis sang pemain namun demikian The Aquile masih mempertimbangkannya sebagai bagian penting dari skuat Maurizio Sarri sehingga tidak mudah untuk meyakinkan mereka untuk menjual sang pemain yang kontraknya masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-lazio-agen-tawarkan-luis-alberto-ke-ac-milan
1801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini