Hengkang Dari Atletico Madrid, Luis Suarez Diminati Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Mei 2022, 16:33 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa dikabarkan berminat untuk merekrut striker Uruguay, Luis Suarez yang telah dipastikan hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Caught Offside mengungkapkan bahwa manajer Steven Gerrard ingin memboyong Luis Suarez kembali ke Inggris. Gerrard dan Suarez pernah bermain bersama untuk Liverpool, memberikan dampak luar biasa dan bahoan nyaris menghantarkan The Reds menjuarai Premier League di musim 2013/14 akan tetapi belum berhasil saat itu.

Kontrak striker 35 tahun tersebut bersama Los Rojiblancos kadaluarsa di akhir musim ini dan telah dipastikan ia akan mencari klub baru. Striker asal Uruguay tersebut bergabung dengan tim besutan Diego Simeone di musim panas 2020 dari Barcelona dan telah mencetak 34 gol dalam 81 pertandingan. Ia merupakan pemain kunci Atleti saat mereka menjuarai La Liga di musim 2020/21.

Sebelumnya Aston Villa telah merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona musim panas ini setelah meminjamnya di paruh kedua musim ini. Gerrard juga pernah bermain dengan Coutinho di Liverpool. Selain Villa ada minat dari klub MLS pada striker Uruguay tersebut akan tetapi pemain 35 tahun tersebut masih ingin bermain di Eropa untuk beberapa tahun lagi.

Sementara pemain 35 tahun tersebut telah mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar Atletico Madrid di pertandingan kandang terakhir melawan Sevilla pada Sabtu malam lalu di Estadio Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-luis-suarez-diminati-aston-villa
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini