Hengkang Dari Atletico Madrid, Fenerbahce Berminat Tampung Suarez

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Mei 2022, 07:04 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Turki, Fenerbahce dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Luis Suarez dengan bebas transfer bulan depan. Striker asal Uruguay tersebut akan meninggalkan Atletico Madrid dan telah berpamitan dengan para penggemar klub ibukota Spanyol di laga kandang terakhir musim 2021/22.

Luis Suarez kini telah resmi meninggalkan Atletico Madrid setelah dua tahun masa baktinya yang mengesankan di ibukota Spanyol termasuk menjuarai La Liga di 2021 lalu setelah kurang dari sembilan bulan pasca hengkang dari Barcelona.

Los Rojiblancos memilih untuk tidak memperpanjang kontrak pemain internasional Uruguay tersebut dan ia kini ia berstatus bebas transfer menjelang musim 2022/23. Striker 35 tahun tersebut masih ingin bermain setidaknya satu musim lagi dan sebelumnya ia dikaitkan dengan transfernya ke Aston Villa di mana ia bisa bekerja sama kembali dengan Steven Gerrard dan Philippe Coutinho.

Selain itu ia juga bisa tergoda untuk pindah ke MLS dan ia akan mempertimbangkan opsinya setelah libur musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Jorge Jesus ingin menjadikan sang striker rekrutan pertamanya jika ia menjadi pelatih Fenerbahce dalam beberapa pekan mendatang. Jesus sendiri masih belum memiliki klub setelah hengkang dari Benfica di awal 2022 dan ia menginginkan seorang penyerang bintang guna memperbesar peluang mereka meraih gelar juara Super Lig di musim 2022/23 mendatang.

Selama dua musim bergabung dengan Atletico, Suarez telah mencetak 34 gol dalam 83 penampilannya di semua kompetisi untuk tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-fenerbahce-berminat-tampung-suarez
4006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini