Hengkang dari Atletico, Filipe Luis Jadi Incaran Klub Premier League

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 10:36 WIB
Hengkang dari Atletico, Filipe Luis Jadi Incaran Klub Premier League

Filipe Luis / via Getty Images

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers tertarik untuk mendatangkan bek milik Atletico Madrid, Filipe Luis pada bursa transfer musim panas kali ini. Begitu menurut laporan yang ditulis oleh Goal.

Bek sayap asal Brasil tersebut akan berstatus free transfer pada musim panas nanti setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis.

Dalam dua periode membela Los Colchoneros, Luis telah memenangkan enam gelar termasuk titel La Liga di tahun 2014, serta trofi Liga Europa satu tahun silam.

Meski Luis terbilang cukup gaek lantaran sudah berusia 33 tahun, dirinya masih dipercaya oleh pelatih Diego Simeone sebagai pilihan utama di skuat Atleti dengan tampil sebanyak 32 kali di musim 2018/19.

Goal meyakini bahwa kini Wolves tengah mengincar peluang untuk bisa mendapatkan salah satu bek terbaik di Eropa dalam sepuluh musim terakhir itu.

Namun, Wolves perlu waspada karena Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik untuk memboyong pemain veteran tersebut.

Satu-satunya catatan buruk dalam karier Luis adalah saat dirinya membela Chelsea di musim 2014/15.

Diboyong oleh The Blues seharga 15,8 juta Poundsterling, Luis gagal menampilkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Ia kalah bersinar dibanding dua rekrutan dari Atletico Madrid lainnya, yakni Thibaut Courtois dan Diego Costa.

Sepanjang musim 2014/15, Luis tercatat hanya tampil 15 kali saja di Premier League dan ia pun akhirnya kembali ke Atletico satu musim berselang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Filipe Luis, Wolves

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini