Hendri Susilo Tunggu Keputusan Presiden Klub Untuk Kembali Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Minggu 01 Agu 2021, 12:30 WIB
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo belum dapat memastikan kapan timnya akan kembali menjalani latihan bersama untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang sampai kini masih belum ada kepastian.

Pelatih yang berdomisili di Kota Batu, Malang itu mengaku masih menunggu keputusan dari Presiden klub Persiraja Banda Aceh terkait jadwal latihan kembali.

Untuk saat ini, dia memantau latihan mandiri yang dilakukan para pemainnya. Sebagian besar pemain memang sudah pulang ke rumah masing-masing di beberapa daerah di Indonesia.

Hanya beberapa orang saja yang masih menetap di Banda Aceh, termasuk empat pemain asing Persiraja Banda Aceh, yaitu Shori Murata, Leo Lelis, Vanja Markovic, dan Paulo Henrique.

"Kami menunggu keputusan dari Presiden klub untuk latihan kembali. Namun saat ini materi latihan tetap berjalan, meski lewat daring. Saya kira semua pemain sudah paham soal latihan mandiri karena tahun lalu kami juga latihan secara online," kata Hendri Susilo seperti dilansir laman resmi klub.

Melihat aturan perpanjangan PPKM Level 4 untuk luar Pulau Jawa dan Bali hingga awal Agustus, kemungkinan jatah libur penggawa Laskar Rencong bisa bertambah.

"Saya rasa manajemen juga berhitung soal perpanjangan masa darurat itu. Sebenarnya kami tidak ada masalah terkait administrasi protokol kesehatan Covid-19, karena semua elemen tim telah divaksin," pungkas Hendri Susilo.

Persiraja Banda Aceh dan klub peserta Liga 1 lainnya memang harus kembali menunggu tanpa adanya kepastian. Pasalnya, sampai kini PSSI dan PT LIB belum mengumumkan secara resmi jadwal bergulirnya kompetisi musim 2021/2022.

Artikel Tag: hendri susilo, Persiraja Banda Aceh, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hendri-susilo-tunggu-keputusan-presiden-klub-untuk-kembali-berlatih
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini