Hendra Bayauw Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Fans Tira Persikabo

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Jan 2020, 11:00 WIB
Hendra Bayauw Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Fans Tira Persikabo

Hendra Adi Bayauw/foto net

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola tanah air pada musim 2020 ini, Hendra Adi Bayauw mengaku siap menjawab ekspektasi besar para pendukung Tira Persikabo.

Musim lalu, Hendra Bayauw berkompetisi di Liga 2 bersama Mitra Kukar. Sayang, ia gagal mengantarkan tim berjuluk Naga Mekes merebut tiket promosi.

"Motivasi tersendiri bagi saya karena ini klub baru saya, artinya saya Insya Allah siap untuk memberikan permainan terbaik," kata Hendra Bayauw seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya berharap suporter dapat terus memenuhi stadion di setiap pertandingan yang dilalui. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Tira Persikabo," ungkapnya.

Ia cukup yakin tak akan menemui kendala berarti untuk beradaptasi dengan Laskar Padjadjaran. Hal itu tak lepas dari banyaknya pemain asal Ambon yang bermain di Laskar Padjajaran, seperti Rifad Marassabesy, Abduh Lestaluhu, dan Manahati Lestusen.

"Banyak teman di sini yang saya kenal dan saya menilai tim ini sangat bagus dan solid," kata Bayauw.

"Tidak terkendala. Karena teman-teman di sini sudah banyak yang saya kenal, baik di timnas maupun klub. Insya Allah tidak akan kesulitan untuk adaptasi," tambahnya.

Kemampuan Hendra Bayauw menyisir dari sisi sayap diharapkan bisa menjadi salah satu senjata andalan Tira Persikabo pada musim 2020 nanti. Dengan kecepatan dan umpan-umpan matangnya, ia diharapkan bisa memanjakan para penyerang Laskar Padjadjaran.

Musim lalu, Tira Persikabo mengawali musim dengan cukup baik dan sempat bertengger di papan atas sampai paruh musim. Sayang, di putaran kedua kondisi yang mereka alami berbalik 180 derajat, sehingga harus menutup musim di posisi 15 atau satu strip di atas tim degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, hendra adi bayauw, Berita Transfer

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini