banner babe

Henderson Yakin Liverpool Bisa Raih Hasil Bagus di Kandang Napoli

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Sep 2019, 20:27 WIB
Henderson Yakin Liverpool Bisa Raih Hasil Bagus di Kandang Napoli

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jordan Henderson berharap untuk meraih hasil yang jauh berbeda ketika Liverpool kembali ke Stadio San Paolo untuk menghadapi Napoli di Liga Champions.

The Reds dikalahkan 1-0 oleh tim asuhan Carlo Ancelotti di selatan Italia Oktober lalu berkat gol telat Lorenzo Insigne.

Tapi setelah laga itu, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil memperbaiki diri mereka untuk memenangkan kompetisi elit Eropa dan sekarang mereka akan memulai upaya mereka mempertahankan gelar Liga Champions.

"Ya, ketika kami datang ke sini tahun lalu, kami sama sekali tidak bekerja dengan baik, saya yakin manajer telah memberi tahu Anda," kata Henderson.

"Saya dapat mengingat analisa setelah pertandingan itu dan saya pikir kami banyak mengalami peningkatan sejak pertandingan itu dan kami menggunakan permainan itu untuk banyak berkembang."

"Semoga laga ini akan menjadi cerita yang berbeda, kinerja kami jauh lebih baik. Jika itu masalahnya maka kita memiliki peluang yang lebih baik dan peluang yang lebih baik untuk menang tentunya. Tetapi itu masih akan menjadi tantangan berat karena Napoli adalah tim yang sangat bagus."

Tentang apakah Liverpool menjadi favorit Liga Champions musim ini, Henderson menambahkan: "Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan hal-hal seperti itu. Bagi kami, kami telah memulai musim dengan sangat baik dan kami hanya ingin melanjutkan itu.

"Kami masih merasa kami bisa meningkatkan performa dan masih menjadi lebih baik, jadi itulah yang kami coba lakukan besok malam, mencoba untuk memberikan segalanya dan memulai musim dengan sangat baik."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Jordan Henderson

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini