Henderson Ungkap Peran Klopp Dalam Perkembangannya Sebagai Kapten

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 06:46 WIB
Henderson Ungkap Peran Klopp Dalam Perkembangannya Sebagai Kapten

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengungkapkan bagaimana manajer Liverpool Jurgen Klopp membantunya berkembang menjadi kapten yang kita lihat hari ini.

Pemilik No.14 The Reds mengambil alih tugas dari salah satu pemain terbaik klub dalam menggantikan Steven Gerrard sebagai kapten, tetapi di tahun-tahun awal sejak dia ditunjuk, dia telah menunjukkan bahwa dia layak mendapat ban kapten.

Dia memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dan membantu membawa standar yang sangat tinggi kepada The Reds di lapangan, sesuatu yang Anda butuhkan dari seorang pemimpin.

Namun, dia juga mengatakan bahwa bantuan dari Klopp telah membuatnya menjadi kapten yang lebih baik daripada di tahun-tahun awalnya sebagai kapten.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan New York Times, gelandang itu berkata: "Itu bisa membahayakan penampilan Anda sendiri. Jurgen banyak membantu dalam hal itu. Dia membantu saya mengurangi sedikit beban di punggung saya. Rasanya menjadi lebih mudah."

Henderson adalah contoh bagi semua orang, baik di dalam maupun di luar lapangan. Beberapa kali, akun resmi Liverpool di media sosial, memposting video reguler yang menyoroti betapa vokal dan suportifnya dia di lapangan selama pertandingan.

Di musim lalu, banyak orang juga melihat betapa baiknya dia juga, memimpin beberapa inisiatif brilian untuk membantu mereka yang membutuhkan. Anda tidak bisa meminta lebih banyak lagi untuk seorang kapten dan dia menjadi kapten Liverpool yang benar-benar hebat dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Jurgen Klopp

628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini