Henderson Terkesan dengan Kemampuan Bellingham di Usia 18 Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Sep 2021, 22:39 WIB
Henderson Terkesan dengan Kemampuan Bellingham di Usia 18 Tahun

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson mendukung Jude Bellingham untuk menjadi bintang bagi Inggris setelah mengakui pemain berusia 18 tahun itu jauh berada di depannya, ketika dia berada pada usia yang sama.

Kedua pemain ini bermain bersama dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu atas Andorra di Wembley, di mana gelandang Borussia Dortmund tampil bersinar.

Kapten Liverpool, yang menjadi kapten Inggris saat melawan Andorra, menilai Bellingham yang 13 tahun lebih muda darinya, dan baru mengumpulkan caps senior kedelapannya bisa terus berkembang menjadi pemain top.

Tetapi, dengan fakta yang mencatat bahwa ia telah menjadi pemain termuda yang bermain untuk Inggris di turnamen besar setelah perannya dalam perjalanan ke final Euro 2020, Henderson yakin mantan pemain Birmingham itu bisa menjadi lebih baik lagi.

"Dia pemain yang fantastis," katanya tentang gelandang Dortmund.

"Bahkan di usia yang begitu muda, dia menunjukkan kedewasaan yang fantastis di dalam dan di luar lapangan. Anda dapat melihat betapa laparnya dia untuk menjadi pemain top dan memiliki semua atribut untuk melakukan itu.

"Saya mencoba membantu sebanyak yang saya bisa, tetapi sejujurnya dia adalah pemain top yang telah menunjukkan itu di pertandingan besar untuk Dortmund. Saya melihatnya semakin kuat setiap saat.

"Saya tidak ingin terlalu memujinya dan memberikan terlalu banyak tekanan padanya, tetapi dia memiliki fokus yang sangat baik di pundaknya, saya diberitahu bahwa dia memiliki orang-orang baik di sekelilingnya dan keluarga yang baik, dan Anda dapat melihatnya, mengingat ini adalah bagian penting dari dirinya. Saya pikir dia akan menjadi pemain top di masa depan."

Artikel Tag: Jude Bellingham., Inggris, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-terkesan-dengan-kemampuan-bellingham-di-usia-18-tahun
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini