Henderson Senang Bisa Jadi Bagian dari Sejarah Baru Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 17 Mei 2022, 03:04 WIB
Henderson Senang Bisa Jadi Bagian dari Sejarah Baru Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nama Jordan Henderson masuk ke sejarah Liverpool Football Club pada akhir pekan lalu ketika ia mengangkat Piala FA setelah kemenangan adu penalti timnya melawan Chelsea di Wembley.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi kapten Liverpool pertama yang mengangkat enam trofi berbeda, menambahkan Piala FA ke daftar itu setelah mengangkat Liga Premier, Liga Champions, Piala Carabao, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, melengkapi koleksi trofi yang luar biasa.

"Saya tidak pernah benar-benar berpikir ini tentang saya. Ini tentang tim dan apa yang kami capai," katanya kepada Sky Sports.

"Saya sangat beruntung bermain di tim ini dan sangat beruntung menjadi bagian dari skuat ini. Itulah yang cenderung saya fokuskan lebih dari apa pun."

Pertandingan terus berjalan cepat bagi Henderson dan tim Liverpoolnya saat mereka mengejar Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dan bagi Henderson tidak ada waktu untuk memikirkan kesuksesan masa lalu saat dia dan Liverpool ingin menambah lemari trofi mereka yang terus berkembang.

"Selama beberapa tahun terakhir kami telah sukses dan memenangkan banyak sekali trofi, tetapi saya pikir Anda belajar bahwa ini adalah tentang perjalanan, yang paling penting, terutama ketika Anda memenangkan trofi besar," tambahnya.

"Ini momen yang luar biasa (memenangkan trofi) dan kemudian setelah itu Anda menyadari sebenarnya ini tentang perjalanan dan sampai di sana, melakukannya lagi dan menikmatinya.

"Syukurlah, saya sangat beruntung menjadi bagian dari tim ini, klub ini dan memenangkan trofi sebanyak yang kami miliki, tetapi kami tidak pernah ingin berhenti. Kami selalu ingin terus maju dan terus bergerak maju."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-senang-bisa-jadi-bagian-dari-sejarah-baru-liverpool
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini