Henderson Sedikit Salahkan Alisson Setelah Liverpool Takluk dari City

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 11:07 WIB
Henderson Sedikit Salahkan Alisson Setelah Liverpool Takluk dari City

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan komentar yang sedikit memberatkan Alisson, setelah sang penjaga gawang melakukan dua kesalahan penting yang memungkinkan Manchester City mencuri tiga poin.

Liverpool menahan pemimpin liga untuk bermain imbang 1-1, sebelum Alisson memberi hadiah kepada Phil Foden di tepi kotaknya sendiri.

Gelandang City kemudian menari melewati dua pemain bertahan sebelum menyarangkan bola untuk Ilkay Gundogan mengkonversi dari jarak dekat.

Tiga menit kemudian kiper Liverpool melakukan kesalahan mengejutkan saat ia menendang bola langsung ke kaki Bernardo Silva yang berjarak 12 meter.

Dia kemudian memberi bola matang untuk Raheem Sterling dan City kemudian mengamankan tiga poin.

Liverpool sekarang 10 poin di belakang tim asuhan Pep Guardiola dan Henderson tidak senang dengan kesalahan tersebut.

"Sangat kecewa dengan hasilnya, tentunya," ujarnya. "Saya tidak berpikir hasil akhirnya mencerminkan kinerja, jujur ​​saja, tetapi kami membuat kesalahan dan dihukum.

"Kami berkompetisi dengan baik, ini lebih seperti performa yang biasa kami lakukan, tetapi seperti yang saya katakan kesalahan pada momen yang salah merugikan kami.

"Sulit untuk diterima sekarang tetapi dalam sepak bola Anda harus bergerak cepat. Kami perlu menggunakan minggu ini untuk mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa untuk pertandingan yang sulit dengan Leicester.

"Ya, hasilnya sangat mengecewakan ketika Anda melihat skor akhir, tetapi saya merasa sebagian besar performanya lebih seperti kesalahan kami.

"Saya tidak berpikir kami pantas kalah sebanyak itu, tetapi kami membuat kesalahan yang merugikan kami.

"Kami tidak melihat klasemen liga, kami hanya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan yang kami bisa, apakah Anda berada di puncak atau keempat atau kelima."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Alisson

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini