Henderson Puji Rekrutan Baru The Reds, Fabio Carvalho

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 23:02 WIB
Henderson Puji Rekrutan Baru The Reds, Fabio Carvalho

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memuji rekrutan baru The Reds dari Fulham, Fabio Carvalho atas kualitas dan potensinya.

Pemain berusia 19 tahun itu dipandang sebagai 'tambahan besar' untuk skuat oleh orang Inggris itu, yang melihat masa depan cerah untuk anak muda itu.

Dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Henderson berkata: "Saya bisa melihat mengapa dia menonjol di Fulham. Dia berkualitas, dia datang dan beradaptasi dengan sangat baik. Dia terlihat seperti di rumah sendiri, jujur. Dia sangat bagus secara teknis dan dia anak yang hebat."

Henderson juga berbicara tentang masa depan Carvalho.

Dia menambahkan: "Anda dapat melihat betapa dia ingin menjadi pemain dan ingin berkembang, dia akan menjadi tambahan besar musim ini. Tidak hanya musim ini, di masa depan ke depannya. Semoga dia bisa mulai bekerja dan membuat dampak besar bagi kami musim ini."

The Reds mendatangkan pemain internasional Portugal dengan transfer permanen dari Fulham dengan biaya 5 juta poundsterling awal musim panas ini, menurut The Athletic.

Carvalho memiliki musim yang produktif bersama The Cottagers di Championship tahun lalu, mengantongi sepuluh gol dan delapan assist dalam 36 penampilan.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp juga bergabung dengan Hendo dalam kekagumannya pada anak muda itu.

Sebelum hasil imbang 2-2 Liverpool dengan Fulham di pertandingan pembuka Liga Premier musim ini, manajer asal Jerman berbicara tentang mantan penyerang The Cottagers itu.

Dia berkata: "Pemain top. Saya sangat menyukainya. Dia adalah talenta besar dan anak yang sangat baik."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-puji-rekrutan-baru-the-reds-fabio-carvalho
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini