Henderson, Pemain Terbaru dalam Daftar Panjang Cedera Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Nov 2022, 17:26 WIB
Henderson, Pemain Terbaru dalam Daftar Panjang Cedera Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson menjadi gelandang terbaru dalam daftar absen setelah absen dalam pertandingan Liverpool dengan Napoli, setelah berlatih secara terpisah.

Ini telah menjadi masalah konstan bagi Jurgen Klopp musim ini, dengan tidak pernah ada momen dalam musim ini, ketika ia mampu memiliki pemain lini tengah yang lengkap.

Alex Oxlade-Chamberlain, Arthur, Naby Keita, Curtis Jones dan Thiago termasuk di antara mereka yang telah menghabiskan waktu di luar lapangan, dengan Stefan Bajcetic yang berusia 18 tahun dalam skuat matchday untuk 14 dari 19 pertandingan sejauh ini sebagai hasilnya.

Laporan di Jerman, yang tampaknya melalui agen Klopp, mengklaim bahwa Liverpool akan menargetkan gelandang tengah lain di jendela transfer musim dingin.

Dan seharusnya tidak mengejutkan, dengan Henderson sekarang absen di pertandingan lain karena dia tidak ada dalam skuat untuk melawan Napoli di Anfield.

Absennya sang kapten terjadi setelah ia gagal tampil bersama anggota skuat lainnya untuk latihan terbuka sehari sebelumnya, alih-alih terlihat menjalani latihan individu di gym.

Tidak ada tanda-tanda pada tahap ini bahwa pemain berusia 32 tahun itu menghadapi kemungkinan absen panjang, tetapi perkembangan ini menyoroti, sekali lagi, betapa sulitnya situasi yang dihadapi Klopp.

“Saat ini, tidak 100 persen adil untuk menilai tim, yang berarti skuat jelas, karena kami tidak pernah memiliki mereka,” katanya sebelum pertandingan.

“Kami kehilangan, terutama sekarang di depan, kualitas terbaik, yang tidak membantu.

“Itu tidak berarti bahwa yang lain tidak berkualitas, mereka memilikinya, tetapi dengan jumlah permainan yang kami miliki, biasanya Anda akan membuat perubahan. Kami tidak bisa melakukan itu.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-pemain-terbaru-dalam-daftar-panjang-cedera-liverpool
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini