Henderson Pastikan Liverpool akan Kembali dengan Jauh Lebih Kuat

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 22:09 WIB
Henderson Pastikan Liverpool akan Kembali dengan Jauh Lebih Kuat

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson berjanji bahwa Liverpool akan kembali lebih kuat, setelah merenungkan musim yang baru saja berlalu, saat ia ingin "menciptakan lebih banyak kenangan."

Pada tingkat pribadi, itu adalah musim penting bagi Henderson, yang membuat lebih banyak penampilan daripada 10 musim sebelumnya bersama klub.

Itu sebagian karena klub terlibat dalam setiap kemungkinan pertandingan pada musim 2021/22, tetapi juga langkah maju yang besar dalam kebugarannya sendiri dan cara mengatur waktu bermainannya.

Sebagai kapten, Hendo mengangkat dua trofi di Piala FA dan Piala Liga, tetapi Mei berakhir dengan kekecewaan karena The Reds gagal di Liga Premier dan Liga Champions.

Setelah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada musim panas lalu, pemain berusia 31 tahun itu diharapkan dapat mempertahankan peran kunci dalam skuat Jurgen Klopp pada masa depan.

Dan dalam pesan pasca-musimnya kepada para pendukung di Instagram, Hendo menguraikan keinginannya untuk "menciptakan lebih banyak kenangan" dengan para penggemar di waktu berikutnya.

"Butuh beberapa hari bagi saya untuk merenungkan seluruh musim dan melihat kembali betapa luar biasanya musim itu," tulisnya.

"Tidak bisa lebih bangga dengan rekan satu tim saya dan semua yang telah kami berikan musim ini.

"Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung kami selama ini, bersama-sama kami telah berbagi momen yang akan dikenang selamanya.

"Tidak berakhir seperti yang kami inginkan, tentu saja, tetapi itulah sepak bola. Kami adalah Liverpool dan akan kembali lebih kuat!

"Nikmati istirahatnya. Sampai jumpa lagi segera untuk menciptakan lebih banyak kenangan bersama."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-pastikan-liverpool-akan-kembali-dengan-jauh-lebih-kuat
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini