Henderson Minta Liverpool Lebih Fokus Jalani Laga Demi Laga

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:47 WIB
Henderson Minta Liverpool Lebih Fokus Jalani Laga Demi Laga

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mengambil satu pertandingan pada satu waktu di tengah pertahanan gelar mereka yang goyah, menurut Jordan Henderson, yang bersikeras "kami tidak melihat liga".

Juara Liga Premier musim lalu berada dalam bahaya besar untuk menyerahkan mahkota mereka dengan cara yang lemah setelah kalah 4-1 melawan Manchester City di Anfield pada hari Minggu (07/02).

The Reds terpeleset 10 poin di belakang City setelah hasil itu, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tetapi Henderson mengatakan keinginan kolektif untuk memenangkan setiap pertandingan tetap kuat seperti sebelumnya dalam skuat Jurgen Klopp.

Ketika ditanya seberapa cepat Liverpool perlu berkumpul kembali setelah kekalahan kandang ketiga berturut-turut mereka, sang kapten mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya ingat musim lalu Anda terus bertanya kepada saya kapan kami berada di puncak liga - kami tidak melihat liga, terutama sekarang.

"Anda berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan mencoba memenangkan setiap pertandingan semampu Anda, seperti yang selalu kami lakukan baik saat Anda berada di puncak atau saat Anda berada di urutan keempat atau kelima atau apa pun itu.

"Anda harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan menampilkan performa sebaik yang kami bisa."

The Reds berada di urutan keempat dalam klasemen dan akan terpaut 13 poin dari City jika pasukan Pep Guardiola memenangkan satu pertandingan simpanan mereka, dan mereka sekarang hanya memiliki 15 pertandingan tersisa untuk mencoba mengejar sang pemimpin.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini