banner babe

Henderson Minta Liverpool Berikan Segalanya di Final Liga Champions

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 23 Mei 2019, 21:00 WIB
Henderson Minta Liverpool Berikan Segalanya di Final Liga Champions

Jordan Henderson/ via Getty Images

Berita Liga Champions: Liverpool masih memiliki asa untuk menutup musim ini dengan trofi juara andai bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di final Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) dini hari WIB. Ini akan menjadi final kedua beruntun bagi Liverpool, setelah di musim sebelumnya harus kalah oleh Real Madrid dengan skor 3-1.

Fan Liverpool pasti sangat berharap Liverpool mampu menjuarai kompetisi Eropa terbesar itu setelah menjalani musim yang sangat fantastis. Liverpool harus menelan kekecewaan setelah bermain apik di Liga Primer Inggris, tetapi harus puas menduduki posisi ke-2 klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan segalanya agar tak mengulang kesalahannya musim lalu. Pemain berusia 28 tahun ini juga meminta agar rekan-rekan yang lainnya juga bisa berkorban banyak pada pertandingan nanti.

"Kami menggunakan pengalaman tahun lalu untuk mencapai final dan sekarang kami hadir, kami harus melakukannya lagi melawan Spurs yang sangat bagus. Mereka melakukan dengan cemerlang sepanjang kompetisi dan mengalahkan beberapa tim yang fantastis," ungkap Henderson, dilansir dari situs UEFA.

"Ini akan menjadi final yang sangat berat sehingga kami harus siap. Kami harus memberikan segalanya sampai akhir, sampai peluit akhir berbunyi.Jika kami melakukan itu, kami tidak akan menyesal," tutup Henderson.

Tottenham Hostpur sendiri tidak akan membiarkan Liverpool menang begitu saja. Pasalnya ini merupakan final pertama mereka sepanjang sejarah keikutsertaan Spurs di Liga Champions.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liverpool, Tottenham Hotspur, Jordan Henderson, liga champions

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini