Henderson Lagi-lagi Buat Sejarah Baru Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Mei 2022, 04:08 WIB
Henderson Lagi-lagi Buat Sejarah Baru Bersama Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson telah membuat sejarah Liverpool dengan menjadi kapten pertama yang mengangkat enam trofi berbeda untuk klub.

Sejak tiba pada tahun 2011, Henderson telah mengalami perjalanan rollercoaster di klub dan telah membuktikan bahwa keraguannya salah di setiap kesempatan.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengalami banyak kesulitan selama sebelas tahun di Anfield tetapi sekarang menjadi wajah dari era yang akan selamanya terukir dalam sejarah.

Setelah mengambil alih ban kapten dari Steven Gerrard, Henderson telah menempa jalannya sendiri sebagai pemimpin klub dan telah unggul dalam melakukannya – di dalam dan di luar lapangan.

Dan 10 tahun setelah final Piala FA pertamanya, yang berakhir dengan sakit hati, Hendo berada di pihak yang menang kali ini ketika Liverpool, sekali lagi, mengalahkan Chelsea dalam adu penalti.

Ini signifikan dalam beberapa hal, tetapi bagi Hendo, itu berarti dia sekarang menjadi kapten Liverpool pertama dalam sejarah yang mengangkat enam trofi berbeda. Sulit dipercaya.

Liga Champions, Piala Super, Piala Dunia Antarklub, Liga Premier, Piala Liga dan sekarang Piala FA – itulah beberapa koleksinya!

Masing-masing telah disikapi dengan gaya shuffle ketika ia mengangkat trofi-trofi tersebut, apakah itu di Anfield atau Wembley, Madrid atau Istanbul.

Dengan daftar kapten termasyhur yang mendahuluinya, ini adalah prestasi luar biasa dan bukti Hendo bahwa dia sekarang telah memenangkan segalanya untuk dimenangkan bersama klub.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-lagi-lagi-buat-sejarah-baru-bersama-liverpool
4908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini