Henderson: Jadon Sancho Tak Perlu Dibujuk untuk Gabung MU

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 17:00 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, mengomentari terkait keberhasilan The Red Devils mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Henderson mengklaim Sancho tak perlu dibujuk untuk bersedia bergabung dengan Setan Merah.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berhasil mengakhiri saga transfer Jadon Sancho yang sudah dihubungkan dengan Setan Merah sejak musim panas tahun lalu. United mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 73 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Sancho, Dean Henderson lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh winger berusia 21 tahun tersebut. Henderson juga mengklaim tak perlu untuk membujuk Sancho untuk bergabung dengan MU lantaran sang pemain telah mempertimbangkan hal itu sejak musim panas tahun lalu.

"Jadon [Sancho] merupakan pemain yang luar biasa. Saya memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dan berbicara dengan dia sebelumnya," ujar Henderson dilansir dari laman resmi klub.

"Banyak pihak mungkin berpikir saya melakukan pertemuan untuk mencoba agar dia bersedia untuk bergabung dengan klub ini. Namun dia tak perlu bujukan untuk melakukan itu karena telah memikirkannya sejak musim panas tahun lalu."

"Saya bahagia dia telah menuntaskan kepindahannya ke sini dan saya berharap dia bisa menunjukkan semua kualitasnya di atas lapangan serta meyakinkan semua orang terkait apa yang bisa dilakukannya di sini. Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain hebat, dia masih sangat muda. Saya tidak bisa membayangkan seperti apa dirinya di beberapa tahun mendatang."

"Anda mungkin bisa memasukkannya menjadi salah satu yang terbaik di dunia jika dia berhasil memaksimalkan semua potensi yang dimiliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, dean henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-jadon-sancho-tak-perlu-dibujuk-untuk-gabung-mu
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini