Henderson Jadikan Kritik Sebagai 'Bahan Bakar' untuk Bermain

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 18:51 WIB
Henderson Jadikan Kritik Sebagai 'Bahan Bakar' untuk Bermain

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson menekankan perlunya menggunakan kritik dari luar sebagai "bahan bakar" di lapangan, mendesak rekan satu timnya di Liverpool untuk "membuktikan bahwa orang-orang salah."

Selama awal musim yang bergejolak bagi The Reds, Henderson telah menjadi salah satu individu yang paling banyak dikritik karena penampilannya.

Sang kapten jauh dari performa terbaiknya di lini tengah, tetapi menghasilkan penampilan yang lebih baik saat tampilan baru The Reds meraih kemenangan 2-0 atas Rangers pada Selasa malam (04/10).

Berbicara kepada BT Sport setelah kemenangan, di mana Trent Alexander-Arnold menjawab para pengkritiknya dengan tendangan bebas, Henderson menggarisbawahi pentingnya menghindari media sosial dan mengubah kritik menjadi "bahan bakar dan energi."

"Ini bisa sulit," akuinya.

“Anda mencoba untuk tidak mendengarkan media sosial, terutama ketika Anda mengalami sedikit masa sulit sebagai individu atau sebagai tim.

“Anda harus mematikan media sosial dan segala sesuatu yang menimbulkan keributan.

“Cobalah untuk fokus pada apa yang Anda lakukan hari ke hari dan tingkatkan kinerja Anda sendiri, tingkatkan kinerja tim dan tetap fokus pada apa yang ingin kami capai sebagai sebuah tim.

“Tapi itu bisa sulit. Itu tidak mudah, dengan semua yang terjadi di dunia luar, itu sulit dan terkadang bisa melukai pemain.

“Tetapi Anda harus menemukan cara untuk menggunakannya sebagai bahan bakar dan energi, ketika Anda berada di lapangan, membuktikan bahwa orang salah.

“Itulah yang saya pelajari ketika saya semakin tua.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-jadikan-kritik-sebagai-bahan-bakar-untuk-bermain
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini