Henderson Ingin Origi Dapat Perpisahan yang Layak

Penulis: Dwi Prima
Minggu 22 Mei 2022, 09:01 WIB
Henderson Ingin Origi Dapat Perpisahan yang Layak

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan liga terakhir musim ini diharapkan menjadi perpisahan Divock Origi di Anfield, dan Jordan Henderson mendesak para pendukung untuk memberinya perpisahan yang pantas dia dapatkan.

Tidak dapat disangkal status legenda Origi di Liverpool, koleksi gol vitalnya telah memberikan kontribusi abadi yang akan bertahan lama dalam ingatan.

Dia mungkin bukan starter reguler di bawah Jurgen Klopp tetapi golnya melawan Barcelona, ​​​​Everton, Newcastle dan Tottenham, selamanya terukir dalam cerita rakyat klub.

Pemain berusia 27 tahun itu pertama kali menandatangani kontrak dengan Liverpool pada tahun 2014 dan sejak itu telah membuat 175 penampilan, sejak di bawah Brendan Rodgers, pada tahun 2015.

Tetapi dengan perpanjangan kontrak baru yang tidak akan datang, Origi diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan AC Milan setelah dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Serie A tersebut.

Dan menjelang pertandingan liga terakhir melawan Wolves pada hari Minggu (22/05), Henderson mengkonfirmasi kepergian sang striker.

"Sepertinya hari ini akan menjadi yang terakhir bagi Divock di Anfield untuk Liverpool, jadi saya harap dia mendapatkan perpisahan yang pantas dia dapatkan," kata kapten Liverpool.

"Sebenarnya, dia telah menjadi pemain yang sangat spesial bagi kami, tetapi dia juga orang yang luar biasa yang telah membawa kota ini dan orang-orangnya ke dalam hatinya.

"Warisannya akan menjadi pencapaiannya untuk klub ini, tetapi itu juga akan menjadi tujuan baik yang dia dukung, seperti siswa lokal yang dia bantu untuk lulus dari universitas.

"Hari ini harus menjadi perayaan, apa pun yang terjadi dan sebagai kapten klub saya pasti akan merayakan bersama Divock dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan. Orang besar ini tidak pantas mendapatkan yang kurang."

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-ingin-origi-dapat-perpisahan-yang-layak
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini