Henderson Ingin Liverpool Jadikan Laga Ini Sebagai Patokan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 11:06 WIB
Henderson Ingin Liverpool Jadikan Laga Ini Sebagai Patokan

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mendesak Liverpool untuk meniru kinerja yang mereka hasilkan dalam pertandingan Liga Champions terakhir mereka melawan Ajax.

The Reds mencatat kemenangan pertama mereka di Grup A bulan lalu dengan mengalahkan AFC Ajax 2-1, dengan Joel Matip mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 di Anfield di depan The Kop.

Hendo ingin penampilan petarung seperti itu dilakukan The Reds pada sisa musim ini.

Dalam kolomnya di program matchday, kapten Liverpool menulis: "Setelah pertandingan pembuka yang sangat sulit melawan Napoli, kami merespons dengan baik kemunduran di Italia dengan perjuangan keras, kemenangan melawan Ajax di pertandingan Liga Champions terakhir kami. 

"Penampilan yang kami hasilkan malam itu tidak sempurna dengan cara apa pun, tetapi kami menunjukkan karakter, usaha, semangat, dan tekad. 

“Bentuk penampilan kami belum cukup baik untuk hal ini dan semua tergantung kami untuk membalikkannya sehingga kepercayaan yang Anda miliki pada kami dapat dipulihkan. Setelah hasil imbang hari Sabtu melawan Brighton, pelatih mengatakan bahwa ini adalah periode yang harus kita perjuangkan.

"Kami tidak bisa mencari alasan, mengasihani diri sendiri atau menunggu keadaan menjadi lebih baik, kami pasti tidak bisa dan tidak akan membiarkan siapa pun dikritik. 

“Satu-satunya cara untuk menghadapi tantangan yang kita hadapi adalah dengan melakukan segala daya kita, secara individu dan kolektif, untuk menjadi yang terbaik yang kita bisa." 

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-ingin-liverpool-jadikan-laga-ini-sebagai-patokan
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini