Henderson Gambarkan Roberto Firmino 'Seperti Pemain Baru'

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 06:47 WIB
Henderson Gambarkan Roberto Firmino 'Seperti Pemain Baru'

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson menggambarkan Roberto Firmino setelah musim yang digagalkan karena cedera, seperti pemain baru yang kembali.

Firmino memasuki tahun terakhir kontraknya di Liverpool tetapi telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan klub pada tahap ini.

Pemain asal Brasil itu menjadi starter dalam kemenangan Community Shield Liverpool melawan Man City dan kemungkinan akan tampil sejak awal dalam pertandingan pembuka Liga Premier untuk The Reds melawan Fulham pada hari Sabtu (06/08).

Klub kehilangan salah satu pemain penyerang terbaik dalam sejarah baru-baru ini awal musim panas ini, setelah Sadio Mane memilih untuk mengejar tantangan baru di Bayern Munich.

Namun, dengan kedatangan pemain seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez tahun ini, Henderson yakin Liverpool memiliki lebih dari cukup untuk mengimbangi kepergian Mane, menyebut kembalinya Firmino sebagai "dorongan besar."

"Kami memiliki banyak pemain depan yang bagus," kata Henderson kepada talkSPORT.

"Bobby telah kembali dari cedera musim lalu, yang merupakan dorongan besar bagi kami. Ini seperti pemain baru yang kembali karena dia adalah pemain penting dalam cara kami bermain.

"Juga Jota, yang cedera saat ini. Darwin dan juga Harvey Elliott, Fabio Carvalho juga datang dan melakukan tugasnya dengan sangat baik di sayap.

"Kami punya banyak opsi menyerang, saya yakin akan kami gunakan di momen berbeda musim ini.

"Kami terlihat bagus di lini itu untuk musim depan."

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-gambarkan-roberto-firmino-seperti-pemain-baru
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini