Henderson Ditanya Rumor Bellingham ke Liverpool, Apa Jawabannya?

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Des 2022, 14:43 WIB
Henderson Ditanya Rumor Bellingham ke Liverpool, Apa Jawabannya?

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson dan Jude Bellingham berada dalam posisi yang canggung setelah seorang reporter meminta petunjuk tentang masa depan bintang Borussia Dortmund itu.

Kedua pemain menjadi bintang untuk The Three Lions saat Inggris mengalahkan Senegal 3-0 di babak 16 besar, membuka jalan untuk pertandingan perempat final melawan juara bertahan Prancis pada akhir pekan ini.

Henderson membuka skor untuk tim Gareth Southgate, menyusul umpan dari Bellingham dan keduanya mendominasi sisa pertandingan saat Inggris melaju secara mengesankan ke delapan besar turnamen. Namun berbicara setelah pertandingan, ketika seorang reporter menyatakan bahwa nama terakhir memiliki masa depan di Liverpool, situasinya menjadi canggung.

Berbicara tentang Bellingham, yang berada di sebelahnya pasca-pertandingan, Henderson mengatakan: "Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Kita harus membiarkan dia menikmati bermain sepak bola, dia baru berusia 19 tahun. Dia luar biasa di turnamen ini tetapi juga untuk jangka waktu yang lama sekarang dengan Dortmund. Dia membawanya ke turnamen ini dan mudah-mudahan dia bisa terus berkembang dan menjadi pemain besar untuk Inggris."

Setelah jeda yang canggung, Hendo tertawa dan pergi meninggalkan wartawan. Saat mereka berdua pergi, pemain Dortmund berteriak: "Kamu telah merusaknya untuk kita semua! Kamu telah merusaknya, kawan," saat kapten Liverpool tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban bintang muda Dortmund itu.

The Reds dilaporkan sudah memasuki fase serius dalam negosiasi bintang Inggris itu, setelah Dortmund meminta 150 juta poundsterling untuk gelandang yang sudah sejak lama ditaksir Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-ditanya-rumor-bellingham-ke-liverpool-apa-jawabannya
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini