Henderson Dinilai Jadi Kunci dari Permainan Bagus Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2022, 18:22 WIB
Henderson Dinilai Jadi Kunci dari Permainan Bagus Alexander-Arnold

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, Michael Owen percaya Trent Alexander-Arnold adalah 'pemain yang berbeda' ketika Jordan Henderson menjadi starter untuk The Reds.

Baik Trent dan Hendo masuk dalam starting eleven Jurgen Klopp untuk pertemuan Liga Champions Liverpool melawan Rangers di Anfield dan klub Merseyside itu menang 2-0.

Tendangan bebas menakjubkan dari bek kanan Inggris dan kemudian penalti Mohamed Salah membuat tim asuhan Klopp dengan nyaman mengamankan kemenangan kedua berturut-turut di kompetisi bergengsi Eropa.

Hasilnya membuat Liverpool berada di urutan kedua di Grup A, tiga poin di belakang pemimpin grup Napoli.

Trent menerima pujian luas atas penampilannya melawan tim Skotlandia, dengan gol pembukanya yang menggembirakan dan umpan kreatif yang tak terpisahkan dari finalis tahun lalu yang mengamankan ketiga poin.

Namun, pujian ini datang setelah berminggu-minggu kritik karena kekurangan dan kesalahan defensifnya yang mengarah ke gol. 

Michael Owen mengatakan kepada BT Sport bahwa dia mengaitkan penampilan luar biasa pemain berusia 23 tahun dengan kehadiran Hendo di sisi kanan lini tengah Liverpool di depannya.

“Jordan benar-benar sensasional,” kata Owen. “Alexander-Arnold pasti senang melihat Henderson di lembar tim. Alexander-Arnold tidak khawatir ketika Henderson bermain, itu memberinya asuransi. Dia adalah pemain yang berbeda.”

Poin Owen adalah peran yang dimainkan Hendo memberi Trent kesempatan untuk maju, cara bermain yang mencerminkan apa yang diperlukan oleh Liverpool saat ini.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-dinilai-jadi-kunci-dari-permainan-bagus-alexander-arnold
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini