Henderson Dikeluarkan dari Skuat Inggris, Liverpool Sisakan Satu Wakil

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mei 2022, 22:31 WIB
Henderson Dikeluarkan dari Skuat Inggris, Liverpool Sisakan Satu Wakil

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Inggris memiliki empat pertandingan yang dijadwalkan setelah musim yang melelahkan, tetapi kapten Liverpool, Jordan Henderson tidak akan memainkan bagian karena tidak masuk dalam skuat Gareth Southgate.

Tanpa turnamen musim panas, pertandingan internasional banyak sekali di akhir musim 2021/22 dengan kualifikasi Piala Dunia, pertandingan persahabatan, dan pertandingan Nations League, semuanya dalam agenda.

Untuk Inggris, jadwal mereka melibatkan kuartet pertandingan UEFA Nations League melawan Hongaria (4 dan 14 Juni), Jerman (7 Juni), dan Italia (11 Juni).

Trent Alexander-Arnold adalah satu-satunya wakil Liverpool di skuat Southgate untuk musim panas dengan absennya Henderson, meskipun bek kanan itu bisa mengatur jadwalnya.

Dapat dilihat sebagai hal positif dari sudut pandang Liverpool bahwa Henderson telah dicoret karena tampil di lebih banyak pertandingan (56) daripada rekan-rekan setimnya di klub musim ini, dengan satu pertandingan tersisa.

Manajer Inggris mengatakan banyak hal pada rilis pilihan timnya: "Dia bermain 60+ pertandingan dan berusia 32 tahun. Saya tidak perlu tahu lebih banyak tentang dia.

"Trent masih bertahan. Dia mungkin akan bersama kami untuk bagian pertama kamp dan kemudian kami pikir itu mungkin cukup untuknya."

Pertandingan Inggris pertama datang seminggu setelah final Liga Champions di Paris, sebagai bagian dari jadwal empat pertandingan dalam 10 hari.

Southgate tidak diragukan lagi akan merotasi 27 pemainnya, termasuk Jarrod Bowen dari West Ham dan Tammy Abraham dari Roma, menyusul kerasnya musim 2021/22 pada para pemainnya di level klub.

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-dikeluarkan-dari-skuat-inggris-liverpool-sisakan-satu-wakil
1978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini