Henderson Desak Liverpool Terus Tekan Man City dalam Perburuan Gelar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 12 Mei 2022, 04:45 WIB
Henderson Desak Liverpool Terus Tekan Man City dalam Perburuan Gelar

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Jordan Henderson mendesak Liverpool untuk terus menekan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier musim ini.

The Reds mempertahankan pertarungan gelar mereka dengan kemenangan comeback 2-1 di Aston Villa pada hari Selasa (10/05).

Joel Matip dan Sadio Mane mencetak gol untuk membuat mereka menyamakan poin dengan City di puncak Liga Premier setelah gol pembuka Douglas Luiz pada menit ketiga.

City kini unggul tiga poin dengan kemenangan di Wolves pada hari Rabu (11/05) tetapi – menjelang final Piala FA dengan Chelsea – Henderson tahu Liverpool tidak bisa menyerah dalam pertarungan gelar.

"Ya, terus dorong, terus maju dan coba menangkan sebanyak mungkin pertandingan," katanya kepada situs resmi klub.

“Kami harus pulih sekarang karena kami akan menghadapi pertandingan besar lainnya di akhir pekan melawan tim yang sangat bagus, jadi pertandingan akan semakin padat dan cepat.

“Semakin berlangsung, semakin penting dan intens mereka. Kami menggunakan semua skuat dan saya pikir para pemain yang datang bermain sangat brilian. Mari kita bersiap sekarang untuk pertandingan besar pada hari Sabtu.

“Itulah sepak bola dan akan ada pasang surut dalam sebuah pertandingan. Anda harus bereaksi dengan cara yang benar. Saya merasa seolah-olah kami benar-benar melakukan itu (pada hari Selasa), dan, sejujurnya, para pemain telah melakukannya untuk jangka waktu yang lama.

“Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan, terutama di Liga Premier, dan saya pikir para pemain telah luar biasa dalam jangka waktu yang lama, tetap bersama di saat-saat penting dalam pertandingan, dan Anda mendapatkan hadiah pada akhirnya, yang kami lakukan.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-desak-liverpool-terus-tekan-man-city-dalam-perburuan-gelar
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini