Henderson Alami Masalah Kebugaran Baru Bersama Inggris

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Nov 2022, 18:51 WIB
Henderson Alami Masalah Kebugaran Baru Bersama Inggris

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jordan Henderson membuat penampilan pertamanya di Piala Dunia 2022 untuk Inggris pada hari Jumat (25/11), tetapi mungkin mengalami masalah kecil saat melawan AS.

Henderson keluar bermain dari bangku cadangan pada menit ke-69 saat The Three Lions bermain imbang 0-0 dengan Amerika Serikat, menghasilkan penampilan yang energik dalam peran alaminya sebagai No. 8.

Kapten Liverpool terlihat sebagai salah satu yang paling mungkin membalikkan keadaan, tetapi Inggris pada akhirnya tidak mampu mengatasi lawan mereka dari Amerika.

Pasukan Gareth Southgate tetap difavoritkan untuk melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup B, tetapi masih ada pertandingan menentukan melawan Wales yang akan datang pada Selasa malam (29/11).

Baik Henderson maupun Trent Alexander-Arnold diperkirakan tidak akan menjadi starter dalam pertandingan itu, tetapi kemungkinan nama pertama tidak melakukannya setelah mengalami masalah kebugaran baru.

Dijelaskan bahwa 14 pemain terlibat dalam latihan di luar ruangan, termasuk Alexander-Arnold dan James Maddison yang kembali, sementara mereka yang menjadi starter melawan AS mengikuti sesi latihan pemulihan.

Namun, bagi Hendo, itu adalah program latihan individu di dalam ruangan, bekerja secara terpisah dari anggota kelompok lainnya.

Itu akan menunjukkan masalah kebugaran kecil bagi pemain berusia 32 tahun itu, yang telah absen dalam enam pertandingan di level klub musim ini karena dua cedera.

Namun, tidak ada indikasi bahwa itu adalah masalah besar, dan Hendo seharusnya hanya sedang mengatur kebugarannya sebagai salah satu pemain yang senior di skuat Southgate.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-alami-masalah-kebugaran-baru-bersama-inggris
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini