Henderson Akui Liverpool Tidak Boleh Mulai Laga dengan Lambat

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 03:59 WIB
Henderson Akui Liverpool Tidak Boleh Mulai Laga dengan Lambat

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson memperingatkan rekan-rekan setimnya tentang bahaya memulai laga dengan permainan yang lambat.

Gol awal Danny Ings membuat The Reds kalah di St Mary's Stadium pada laga terakhir mereka di Liga Premier, dengan tim tamu tidak mampu menyamakan kedudukan di tengah pertahanan rapat yang dimainkan oleh tim tuan rumah.

Henderson membahas permainan tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, dengan mengutip satu poin penting yang tidak boleh lagi dilakukan The Reds.

"Kami tahu mereka akan keluar bermain dengan cepat. Kami tahu kami membutuhkan awal yang cepat tapi untuk alasan apapun… operan ceroboh, yang menyebabkan satu atau dua tendangan bebas, dan jika melakukan itu, Anda akan dihukum di liga ini," kata sang kapten.

"Kami mencoba melanjutkan laga dengan biasanya, terus berusaha, mencoba menemukan gol penyama kedudukan. Namun sayangnya kami tidak dapat melakukannya.

"Saya pikir kami masih menciptakan beberapa peluang bagus dan mungkin seharusnya mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, dan mungkin pantas mendapatkannya di babak kedua, tetapi sayangnya kami tidak dapat melakukannya.

"Kami frustrasi, kecewa, tapi itu terjadi dalam sepak bola. Ini tentang bagaimana Anda menghadapinya adalah hal utama."

Beruntungnya bagi Liverpool, setelah kekalahan ini, The Reds berhasil bangkit dengan mengalahkan Aston Villa yang menurunkan skuat U-23 di Piala FA, sebuah kemenangan yang sangat penting bagi anak asuh Jurgen Klopp untuk modal mereka menghadapi Manchester United.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Southampton

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini