Henderson Akui Kepercayaan Diri Pemain Liverpool Sedikit Menurun

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jan 2021, 19:41 WIB
Henderson Akui Kepercayaan Diri Pemain Liverpool Sedikit Menurun

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengakui bahwa kepercayaan diri pemain Liverpool sedikit menurun setelah gagal mencetak gol dalam beberapa laga terakhir ini.

Namun, The Reds berpeluang untuk move on dari hasil imbang melawan Manchester United dan kebuntuan mereka dalam membuat gol dengan menjadikan Burnley sebagai pelampiasan mereka di laga selanjutnya.

Ditanya secara khusus apa yang perlu ditingkatkan untuk mengubah penampilan menjadi kemenangan, Henderson berkata: "Penampilan hari ini sangat bagus, kami bekerja keras dan terus berjuang sampai akhir, terus berusaha.

"Terkadang hal itu bisa terjadi dalam sepak bola, Anda tidak bisa menemukan gol atau umpan terakhir di sepertiga akhir. Kita semua manusia, Anda tahu, Anda dapat melihat saat kami kehilangan peluang, kepercayaan diri kami sedikit menurun, tetapi kemudian kami harus terus berusaha menemukan gol dengan sungguh-sungguh.

"Kami hanya harus terus bekerja keras dan tidak terlalu memikirkannya, karena kualitas yang kami miliki di lini depan sangat menakutkan. Jadi ini bukan kualitas, kami hanya perlu mengubah mentalitas kami sedikit dan memastikan kami kejam saat berada di depan gawang.

"Dan, seperti yang saya katakan, itu bukan hanya tiga pemain depan, itu semua yang masuk ke kotak penalti dan mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Yang sudah lama tidak kami katakan, sejujurnya, kami telah mencetak banyak gol.

"Itu satu hal yang perlu kami ubah dengan cepat karena hari ini, dari segi pertahanan, semua orang di seluruh tim bertahan dengan sangat baik. Saya pikir beberapa dari sepak bola luar biasa dan kami memainkan beberapa hal hebat. Itu hanya bagian terakhir.

"Masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus terus berjuang sampai akhir."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini