Henderson Akui Ada Perubahan Besar Pada Ruang Ganti Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 09:56 WIB
Henderson Akui Ada Perubahan Besar Pada Ruang Ganti Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengungkapkan seberapa besar perubahan ruang ganti Liverpool selama waktunya di Merseyside ketika dia ditanya tentang dampak tiga tahun terakhir, di mana kedua penghargaan utama berhasil dimenangkan.

Henderson menjadi saksi kunci era kejayaan sejarah Liverpool saat mengenakan ban kapten untuk klub, dengan memenangkan Liga Premier dan Liga Champions sebagai kapten.

Tugasnya sebagai kapten akan berlanjut setidaknya empat tahun lagi, setelah pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak baru, mengakhiri pembicaraan tentang kemungkinan ia meninggalkan Anfield, sesuatu yang tidak diinginkan untuk seorang pria yang telah mengabdi selama satu dekade di klub.

“Saya pikir itu telah berubah,” katanya dikutip dari Daily Mirror.

"Saya pasti akan mengatakan itu telah berubah sedikit, karena selama periode waktu itu, banyak orang telah berkembang, sebagai pemain, tentu saja, tetapi sebagai manusia, juga sebagai pemimpin dalam ruang ganti.

“Jadi saya mendengar lebih banyak kepemimpinan. Sebelum pertandingan mungkin di dalam dan di sekitar ruang ganti, banyak orang menunjukkan kepemimpinan atas hal-hal tertentu.

"Anda selalu ingin berkembang dan tumbuh sebagai pribadi, yang saya lihat banyak perubahan di ruang ganti kami. Itu penting."

Hendo sekali lagi akan berada di garis depan sebagai kapten utama, dalam upaya The Reds untuk memenangkan gelar Liga Premier kedua mereka dalam tiga tahun.

"Saya selalu mengatakan saya ingin bermain di sini selama mungkin," lanjutnya.

"Tetapi untuk melakukan itu saya perlu memastikan saya bermain bagus, saya berkembang, saya berkontribusi pada tim.

“Saya masih merasa muda, saya masih merasa segar, saya merasa seolah-olah saya mungkin berada di puncak karier saya pada saat ini, dalam hal bagaimana perasaan saya secara fisik dan pengalaman."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-akui-ada-perubahan-besar-pada-ruang-ganti-liverpool
2138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini