Henderson Absen Bela Liverpool Hingga Akhir Bulan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 01:32 WIB
Henderson Absen Bela Liverpool Hingga Akhir Bulan

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson diperkirakan absen selama sisa bulan September setelah menderita cedera hamstring dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Newcastle, menyusul pemindaian yang dilakukan sang kapten pekan lalu.

Kabar itu membuat Liverpool melakukan pergerakan di akhir jendela transfer musim panas, setelah Henderson bergabung dengan daftar cedera klub yang begitu banyak di awal musim ini.

Sang kapten dipaksa keluar lapangan di pertengahan babak kedua melawan Newcastle. Setelah cedera itu, The Reds dengan cepat menyelesaikan kesepakatan untuk membawa pemain tengah Juventus, Arthur Melo dengan status pinjaman selama satu musim pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Keesokan harinya, staf medis melakukan tes pada hamstring Henderson, sang gelandang juga menjalani pemindaian untuk mengungkapkan sejauh mana cederanya.

Menurut jurnalis James Pearce dari The Athletic, masalah ini tidak terlalu besar, tetapi terlepas dari itu, Hendo masih diperkirakan akan absen selama tiga minggu.

Jangka waktu itu membuatnya absen dari empat pertandingan Liverpool berikutnya melawan Napoli, Wolves, Ajax dan Chelsea. Dia juga hampir pasti tidak akan membela Inggris, ketika The Three Lions bermain melawan Italia dan Jerman akhir bulan ini.

Hendo diharapkan bisa kembali bermain untuk kunjungan Brighton ke Anfield pada 1 Oktober, jangka waktu di mana Jurgen Klopp tentu berharap situasi cederanya telah berkurang secara signifikan.

Dengan absennya Hendo, ada kemungkinan Klopp beralih ke Arthur untuk melakoni debutnya melawan Napoli. Fabinho, Thiago, Harvey Elliott, dan James Milner juga tersedia untuk dipilih.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-absen-bela-liverpool-hingga-akhir-bulan
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini