Hempaskan Rumor, Icardi Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan Inter Milan

Penulis: Robin
Kamis 04 Jun 2015, 16:26 WIB
Hempaskan Rumor, Icardi Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan Inter Milan

Hempaskan Rumor, Icardi Tanda Tangani Kontrak Perpanjangan Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Rumor demi rumor bergentayangan sejak penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tidak juga menunjukkan arah mana yang akan dia tuju dan klub mana yang dijadikan tempat labuhannya di musim depan.

Sebelumnya, Icardi sempat dikabarkan ingin hengkang dari Inter dan bergabung dengan salah satu klub-klub raksasa yang sudah mengincarnya, seperti Atletico Madrid dan Chelsea. Namun dengan penandatanganan kontrak hingga tahun 2019 ini, maka Icardi akan tetap membela I Nerazurri dalam jangka waktu yang lama.


Penandatanganan kontrak tersebut juga dibuktikan dengan salah satu foto yang diunggah dalam akun Twitter resmi Inter Milan. Dalam foto yang diuanggah tersebut, nampak Icardi sedang duduk di depan meja tengah berhadapan dengan berkas dokumen kontraknya di Inter Milan.


Ternyata perpanjangan kontrak Icardi di Inter tersebut dipertanyakan banyak orang, mengingat klub rival AC Milan ini tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, sedangkan para pemburu jasanya yaitu Atletico Madrid dan Chelsea termasuk salah satu kontestan yang akan meramaikan pertandingan dalam ajang paling bergengsi tersebut.


“Semua pemain sepakbola pastinya ingin berlaga di pentas Liga Champions, tapi saya bahagia di sini dan ingin bertahan di Inter. Saya ingin memulai segalanya dari musim depan. Saya berharap (Inter Milan) bisa lolos karena tim ini miliki squad yang lebih hebat di musim depan,” jelasnya.


Walaupun Inter harus terseok dan terperosok dalam Liga Serie A Itali di musim 2014-2015, namun penampilan Icardi dengan torehan sama seperti yang dibukukan penyerang Hellas Verona Luca Toni sebanyak 22 gol, membuatnya menjadi daya tarik tim-tim besar dunia untuk menggunakan tenaganya.


Sebenarnya, penandatanganan kontrak ini sudah pernah ‘sedikit diprediksikan’ pada bulan April 2015 lalu. Pada saat itu ada rumor bahwa Icardi sudah siap akan menandatangani kontrak perpanjangan dengan Inter, namun masih terkendala sedikit birokrasi saja.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hempaskan-rumor-icardi-tanda-tangani-kontrak-perpanjangan-inter-milan
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini