Hellas Verona Umumkan Perpisahan dengan Manajer Marco Baroni

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jun 2024, 06:04 WIB
Hellas Verona Umumkan Perpisahan dengan Manajer Marco Baroni

Marco Baroni via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hellas Verona secara resmi mengumumkan perpisahan dengan manajer Marco Baroni melalui kesepakatan bersama pada Senin (10/06).

Baroni, yang mengambil alih tim pada Juli 2023, menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak tahun kedua.

Selama satu musim bertugas, Baroni berhasil mempertahankan posisi Verona di Serie A dengan memastikan mereka tidak terdegradasi pada hari pertandingan kedua terakhir musim ini.

Perjalanan Baroni bersama Verona dimulai dengan tantangan besar.

Klub berjuang melawan ancaman degradasi sepanjang musim, namun di bawah bimbingannya, mereka mampu bertahan di liga utama Italia.

Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti, memberikan penghargaan tinggi kepada Baroni atas dedikasi dan kerja kerasnya.

"Presiden Maurizio Setti atas nama seluruh klub, berterima kasih kepada Tuan Baroni atas pekerjaan yang telah dia lakukan musim ini dan mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier olahraganya," demikian pernyataan resmi klub Serie A tersebut.

Dengan perpisahan ini, Verona akan memulai pencarian untuk manajer baru yang dapat membawa tim ke posisi yang lebih baik dan mungkin lebih tinggi di klasemen Serie A musim depan

Sementara itu untuk Marco Baroni, yang kini berusia 60 tahun, ia memiliki pengalaman luas dalam menangani beberapa tim Serie A sebelumnya, termasuk Benevento, Frosinone, dan Lecce. Meskipun masa jabatannya di Verona berakhir, reputasinya sebagai manajer berpengalaman tetap diakui.

Berbagai laporan dari media Italia menyebutkan bahwa Baroni kemungkinan besar akan menjadi kandidat utama untuk mengisi posisi manajer Lazio, menggantikan Igor Tudor yang baru saja mengundurkan diri setelah kurang dari tiga bulan bertugas.

Artikel Tag: Hellas Verona, Serie A, Marco Baroni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-umumkan-perpisahan-dengan-manajer-marco-baroni
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini