Hellas Verona Menanti, Pioli Cadangkan Dua Bek Milan Lawan Udinese

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Mar 2021, 22:36 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal mencadangkan dua pemain bertahannya dalam pertandingan melawan Udinese Kamis (4/3) dini hari nanti di San Siro jelang duel kontra Hellas Verona akhir pekan ini.

La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (3/3) ini memberikan ulasan mengenai pertandingan Serie A yang akan berlangsung malam nanti melawan Udinese, dan Rossoneri bakal berupaya melanjutkan kemenangan luar biasa mereka atas AS Roma akhir pekan kemarin dengan tambahan tiga poin lainnya.

Kendati demikian, Pioli masih belum memiliki skuat lengkapnya mengingat Ismael Bennacer dan Mario Mandzukic masih menjalani pemulihan. Tak hanya itu, kini Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu juga harus absen dalam pertandingan tersebut lantaran cedera yang mereka alami di Olimpico. 

Selain empat pemain kunci yang terpaksa melewatkan laga, starting XI Milan juga tidak akan diperkuat oleh Fikayo Tomori dan Davide Calabria. Pasalnya, sang manajer dikabarkan ingin menyiapkan pertandingan berikutnya melawan Hellas Verona dengan kekuatan penuh sehingga dua bek andalannya tersebut bakal diistirahatkan.

Karena itulah, empat pemain bertahan Rossoneri yang berdiri di depan Gianluigi Donnarumma diperkirakan akan diisi oleh Pierre Kalulu, Simon Kjaer, kapten Alessio Romagoli yang sempat dicadangkan saat melawan Roma, dan Theo Hernandez saat menjamu tamu asal Friulia mereka. 

Meski tanpa sejumlah pemain kunci, Milan tentu berharap bisa menundukkan Udinese dan memperkokoh posisi mereka di empat besar klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Udinese, Hellas Verona

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini