Hector Moreno Ungkap Betapa Ramahnya Luke Shaw

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Sep 2015, 20:46 WIB
Hector Moreno Ungkap Betapa Ramahnya Luke Shaw

Moreno lega setelah bertemu dengan Shaw

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Melalui Metronieuws, Hector Moreno bercerita tentang bagaimana Luke Shaw mampu membuatnya tersenyum ketika ia mengunjungi bek kiri Manchester United itu di rumah sakit, setelah tekel horor yang dilakukannya.

Pemain berusia 20 tahun ini, Shaw menderita patah tulang ganda di kaki kirinya pada laga pembuka Liga Champions pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk klub Eredivisie tersebut. Imbasnya, kini Shaw diharuskan menepi setidaknya untuk 9 bulan kedepan yang membuatnya terancam tak dapat tampil di ajang Piala Eropa musim panas tahun depan.

Mantan pemain bintang Southampton ini sekarang sudah kembali ke Inggris setelah menjalani operasi di Belanda. Sebelumnya Moreno sempat mengunjunginya dan Shaw mengatakan bahwa tak perlu merisaukan tentang tekelnya.

"Apa yang terjadi dengan Shaw adalah sebuah ketidakberuntungan. Saya langsung syok seketika. Saya senang dapat berbicara dengannya. Saya pergi dengan Phillip Cocu ke rumah sakit." ucap bek tengah yang juga mencetak gol dalam laga versus United itu. "Sangat sulit di saat pertama, namun dia sangat baik kepada saya dan tidak menyalahkan saya atas kejadian itu. Dia melihat beberapa gambar dari kejadian itu dan berkata bahwa itu adalah bagian dari sepakbola. Hal tersebut membuat saya tersenyum."

Shaw mengawali musim ini dengan sangat baik untuk United dengan menciptakan 4 peluang mencetak gol dalam 5 pertandingan dan menyelesaikan 6 perebutan bola untuk tim besutan Louis Van Gaal. Fans sebelumnya sempat antusias dengan performa pemain yang direkrut dari Southampton tahun lalu ini, setelah menjalani musim debut yang mengecewakan musim lalu. Selama ia absen, Marcos Rojo diyakini akan mengisi pos bek kiri dimana posisi tersebut adalah posisi natural sang bek asal Argentina ini.

Moreno sebelumnya dikritisi oleh banyak pihak karena melakukan tekel yang ceroboh yang berujung pada cedera panjang, namun Shaw nampaknya bersedia untuk menerima takdirnya dan memilih untuk memaafkan bek asal Meksiko itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-moreno-ungkap-betapa-ramahnya-luke-shaw
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini