banner babe

Hector Herrera Jadi Pencetak Gol Tercepat Atletico Madrid dalam Satu Dekade Terakhir

Penulis: Vina Enza
Jumat 20 Sep 2019, 18:30 WIB
Hector Herrera Jadi Pencetak Gol Tercepat Atletico Madrid dalam Satu Dekade Terakhir

Selebrasi Herrera usai mencetak gol penyeimbang timnya ke gawang Juventus (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Hector Herrera hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk mencetak gol pertamanya untuk Atletico Madrid saat menjadi pemain pengganti di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions pada Rabu (18/09).

Pemain asal Meksiko tersebut menggantikan Thomas Partey di babak kedua pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano dan menyarangkan gol melalui sundulan kepalanya yang menghantarkan timnya menyamakan kedudukan di laga perdanya untuk Los Rojiblancos.

Pemain terakhir yang mencetak gol tercepat untuk Atletico Madrid terjadi pada musim 2002/03, adalah Jorge Lorena yang mencetak gol setelah tampil selama delapan menit di laga debutnya kontra Mallorca di La Liga. Bahkan striker sekelas Fernando Torres, Sergio Aguero, Diego Costa atau Antoine Griezmann belum pernah mencetak gol secepat Herrera saat berseragam merah putih.

Herrera selalu menjadi penonton dari bangku cadangan di empat pertandingan pertama Atletico Madrid di La Liga musim ini, namun kontribusinya yang sangat penting mungkin akan mengubah peruntungannya.

Sang gelandang membutuhkan waktu hingga 18 September untuk melakoni debut resminya dengan Los Rojiblancos dan saat itu timnya sangat membutuhkannya. Kerja keras selalu dilakukannya untuk menunggu kesempatan debutnya, selalu bersabar dan berada di tempat yang benar di saat yang tepat.

“Saya adalah pemain yang berpengalaman dan saya yakin salah satu prinsip saya adalah selalu sabar, bekerja keras dan selalu siap jika kesempatan datang,” ujar Herrera setelah pertandingan pembuka Atletico Madrid di Liga Champions seperti yang dikutip Marca.

Artikel Tag: Atletico Madrid, hector herrera, liga champions

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini