Hector Bellerin Dibidik Atletico Madrid, Inter Milan Harus Bekerja Ekstra

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 08:00 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Upaya Inter Milan mendapatkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin mendapat tantangan. Atletico Madrid ikut menargetkan pemain 26 tahun tersebut.

Selain bek kiri, Inter Milan kini sedang berusaha mendapatkan bek sayap kanan pengganti Achraf Hakimi. Salah satu target potensial yang sedang diupayakan Nerazzurri adalah bek Arsenal, Hector Bellerin.

Namun tidak mudah untuk mendapatkannya. Dalam edisi cetak tabloid asal Inggris, The Mirror, pemain asal Spanyol tersebut sedang jadi target Atletico Madrid. Sama seperti Inter, Atletico butuh bek kanan baru pengganti Kieran Trippier yang jadi target Man United.

Inter melihat Bellerin sebagai pemain potensial dan punya semua atribut yang dibutuhkan untuk ditempatkan di sisi kanan menggantikan posisi Achraf Hakimi.

Pihak Arsenal sendiri sudah memberikan lampu hijau untuk melepasnya. The Gunners siap memulai negosiasi jika penawaran yang diajukan tidak kurang dari 20 juta Euro, sementara Inter baru memberikan proposal pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim.

Jika Atletico benar-benar serius mengejar tanda tangan pemain 26 tahun tersebut, mau tidak mau Inter harus mempertimbangkan untuk membelinya langsung secara permanen.

Opsi lainnya, Inter bisa mengambil opsi murah dengan merekrut Mert Muldur dari Sassuolo. Pemain 22 tahun tersebut dibanderol dengan harga 15 juta Euro. Inter bisa mendapatkannya lewat skema barter dengan Sebastiano Esposito.

Selain itu, Inter bisa mengalihkan target ke Davide Zappacosta. Pemain 29 tahun tersebut cukup berpengalaman bermain dalam skema 3-5-2.

Artikel Tag: Inter Milan, Hector Bellerin, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-dibidik-atletico-madrid-inter-milan-harus-bekerja-ekstra
4525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini