Hector Bellerin Desak Arsenal Segera Melepasnya ke Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Jul 2021, 19:26 WIB
Hector Bellerin / via Getty Images

Hector Bellerin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Arsenal yaitu Hector Bellerin, dilaporkan mantap meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini untuk bergabung ke Inter Milan.

Setelah Inter Milan ditinggal pergi oleh Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, sektor bek kanan menjadi prioritas utama Nerazzurri pada bursa transfer kali ini.

Dan dari sekian banyak pemain tersedia di bursa transfer, nama Hector Bellerin masuk sebagai salah satu nama yang dipertimbangkan oleh Inter.

Sang pemain sendiri tahu jika dirinya sedang diminati oleh jawara Serie A musim lalu tersebut.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Bellerin sangat tertarik untuk bisa hijrah ke Italia dan bek asal Spanyol tersebut meminta Arsenal untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Meski sang pemain sudah mengutarakan hasratnya untuk keluar dari Emirates Stadium, sampai detik ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara The Gunners dan juga La Beneamata.

Arsenal disebut siap melepas Belleri ke Inter dengan status pinjaman, dan baru akan menuntut pembeliannya secara permanen di bursa transfer musim panas tahun depan.

Pada kompetisi Liga Inggris musim lalu, Bellerin sendiri sudah tak masuk dalam skema utama manajer Mikel Arteta.

Bellerin harus kalah saing dengan sejumlah nama seperti Cedric Soares atau Ainsley Maitland-Niles untuk memperebutkan satu tempat di pos bek kanan Meriam London.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Emirates Stadium tinggal menyisakan dua musim lagi dan harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 25 juta Euro (Rp 429 miliar).

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-desak-arsenal-segera-melepasnya-ke-inter-milan
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini