Hector Bellerin dan Inter Milan Sepakat, Kini Tinggal Arsenal!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 10:15 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Pemain 26 tahun tersebut sepakat dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Inter Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Menurut edisi cetak surat kabar La Repubblica, Inter dan Bellerin sudah sepakat menandatangani perjanjian kerjasama berdurasi 4 tahun.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika pemain 26 tahun tersebut siap menurunkan gajinya menjadi 3.5 juta Euro per musim. Jumlah ini jauh lebih murah ketimbang gaji yang diterima Bellerin dari Arsenal yang mencapai 5.7 juta Euro per musim.

Namun yang jadi masalah, saat ini Inter dan Arsenal belum mencapai kata sepakat terkait harga transfer pemain asal Spanyol tersebut. Nerazzurri masih bertahan dengan proposal pinjaman, plus tebus secara permanen di akhir masa pinjaman.

Sementara pihak The Gunner hanya akan mengizinkan sang pemain pergi meninggalkan Emirates Stadium dengan transfer langsung seharga 20 juta Euro.

Bellerin merupakan pemain yang dianggap cocok menggantikan posisi Achraf Hakimi yang sudah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun banyak pihak yang ragu dengan mantan pemain Watford tersebut, mengingat riwayat cederanya yang cukup parah.

Masalah lainnya, Bellerin pun belum mengenal Serie A dan tidak pernah bermain dalam skema 3 bek sejajar. Kondisi ini dianggap akan ‘merepotkan’ pelatih Simone Inzaghi yang harus memaksa sang pemain cepat memahami sistem taktisnya.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-dan-inter-milan-sepakat-kini-tinggal-arsenal
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini