Hector Bellerin Akan Lakukan Segala Upaya untuk Bertahan di Real Betis

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 09:14 WIB
Hector Bellerin (Sumber: Instagram/hectorbellerin)

Hector Bellerin (Sumber: Instagram/hectorbellerin)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hector Bellerin mengatakan bahwa dirinya akan melakukan "segala upaya” untuk bertahan di Real Betis, namun dia mengakui akan sulit untuk meninggalkan Arsenal secara permanen.

Hector Bellerin menghabiskan sepanjang musim 2021-22 lalu bermain sebagai pinjaman di klub Spanyol, Real Betis, dan ia sukses tampil impresif di bawah arahan Manuel Pellegrini.

Pemain berusia 27 tahun itu membuat total 32 penampilan di semua kompetisi dan membantu Betis untuk finis di tempat kelima dalam klasemen akhir La Liga.

Bek kanan kelahiran Spanyol tersebut, yang sudah berada di ArsenaI sejak 2011, kini akan kembali ke London Utara namun dia menegaskan bahwa dirinya akan mencoba untuk pindah secara permanen ke ReaI Betis musim panas ini.

Dalam wawancara dengan RTV Betis, Bellerin mengungkapkan, “Saya telah menjelaskan posisi saya kepada kedua klub. Sekarang kami memiliki waktu dua bulan untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk ketiga pihak.”

“Saya selalu mengatakan, saya berusaha untuk datang ke sini dan saya bersedia melakukan segala upaya untuk mempertahankannya karena ini adalah rumah saya dan saya bahagia.”

“Saya juga memiliki momen yang sangat menyenangkan di London, di Inggris. ArsenaI telah memberikan banyak, kesempatan untuk menjadi seorang profesional. Arteta berbicara setelah Arsenal mengkonfirmasi sepak bola Liga Europa untuk musim depan.”

“Jika saya pergi, itu akan sulit, tetapi semoga semuanya berjalan seperti yang kami inginkan.”

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hector-bellerin-akan-lakukan-segala-upaya-untuk-bertahan-di-real-betis
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini