Hazard Tak Yakin Bisa Penuhi Permintaan Gol Bos Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Feb 2019, 18:14 WIB
Hazard Tak Yakin Bisa Penuhi Permintaan Gol Bos Chelsea

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku ragu dia dapat memenuhi tuntutan mencetak gol yang diberikan oleh manajer Maurizio Sarri musim ini.

Sarri mendesak Hazard untuk memperebutkan Golden Boots Premier League, akan tetapi performa di depan gawang pemain internasional Belgia itu menurun setelah sempat memiliki awal yang impresif.

Dwi gol melawan Huddersfield dalam pertandingan terakhir Chelsea adalah gol liga pertama Hazard sejak Desember dan membuat perhitungan golnya musim ini di liga menjadi 12.

Manajer Chelsea sebelumnya seperti Jose Mourinho dan Antonio Conte juga sempat menantang Hazard untuk mencetak lebih banyak gol, tapi pemain 28 tahun itu menegaskan bahwa kesuksesannya tidak ditentukan oleh berapa banyak gol yang didapatnya.

“Saya sama sekali tidak egois. Cara saya ini mungkin bisa menjadi kelemahan untuk jadi pemain terbaik di dunia,” kata Hazard kepada The Times.

“Manajer seperti Mourinho, Conte, sekarang dengan Sarri ingin saya mencetak 40-50 gol per musim, tapi bisakah saya melakukan itu? Saya tidak yakin.”

“Mungkin saya pikir saya bisa, tapi saya tahu diri saya sendiri dan saya pikir saya tidak bisa. Namun saya akan mencobanya.”

“Saya suak menjadi sang bintang, tetapi saya juga suka ketika saya bisa mengoper bola kepada yang lain untuk mencetak gol dan itu bukan hanya tentang saya. Ini tentang semua orang. Target saya adalah membantu tim untuk memenangkan sesuatu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-tak-yakin-bisa-penuhi-permintaan-gol-bos-chelsea
1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini