Hazard Percaya Kante Akan Bisa Beradaptasi dengan Peran Barunya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Des 2018, 23:44 WIB
Hazard Percaya Kante Akan Bisa Beradaptasi dengan Peran Barunya

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Eden Hazard, mendukung N’Golo Kante untuk bisa beradaptasi dengan posisi barunya yang diberikan oleh Maurizio Sarri.

Kante berhasil membangun dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia sejak ia berada di Premier League, tetapi Sarri ternyata lebih memilih Jorginho untuk posisi tersebut di lini tengahnya.

Akibatnya, pemain internasional Prancis itu banyak dikritik karena penampilannya dalam beberapa pekan terakhir, sementara Sarri tetap bersikeras bahwa Kante tak punya cukup kualitas teknis untuk bermain sebagai gelandang tengah dalam taktiknya.

Tapi Hazard percaya bahwa Kante adalah pemain “pintar” dan yakin pemain berusia 27 tahun itu akan menyesuaikan diri dengan posisi baru yang diberikan oleh sang manajer.

“Dia sangat penting, percayalah pada saya,” kata Hazard kepada situs resmi Chelsea. “Cara manajer ingin dia bermain agak berbeda dengan tahun lalu dan dua tahun lalu, tapi saya pikir dia bisa beradaptasi.”

“Dia pintar di lapangan dan di lini tengah dia salah satu yang terbaik di dunia, kita semua tahu itu. Dia memenangkan hampir semuanya jadi kami perlu dia dan dia akan menunjukkan yang terbaik.”

Chelsea sendiri kini berada di urutan keempat dalam klasemen sementara setelah kekalahan mengejutkan 2-1 dari Wolves pada Kamis (6/12) dini hari WIB. Mereka terpaut 10 poin dari pimpinan Manchester City, yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, premier league 2019, Eden Hazard

250