Hazard Mengaku Menyesal Usai Tertawa Bareng Pemain Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Jun 2021, 20:57 WIB
Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions:Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard tertangkap basah tertawa bersama pemain Chelsea setelah timnya kalah di partai semifinal Liga Champions. Dia sadar apa yang dilakukannya itu salah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, apa yang dilakukan Hazard menimbulkan kontroversi dan kemarahan besar pendukung Madrid. Apalagi setelah Madrid didepak oleh mantan klubnya di ajang Liga Champions.

"Itu salah. Apa yang [Edouard] Mendy dan [Kurt] Zouma katakan bahkan tidak lucu, tapi aku bermain dengan Zouma dan aku mengenal Mendy. Selalu menyenangkan melihat teman-temanmu lagi," katanya, dalam sebuah wawancara dengan Het Nieuwsblad.

"Saya tahu bahwa saya merusak citra Real Madrid. Semua orang berasumsi bahwa saya tidak terluka, tapi itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Saya sangat kecewa. Jika ada pertandingan yang ingin saya menangkan maka itu melawan saya. klub lama di Stamford Bridge."

Insiden itu membuat pemain yang memakai No.7 itu menghadapi kecaman di Spanyol, terutama dari beberapa bagian media. Tetapi dia menegaskan bahwa rekan satu timnya sebagian besar mendukungnya. Sebelumnya, pemain sayap asal Belgia itu sudah minta maaf atas insiden tersebut.

“Saya mendapat beberapa telepon,” kata winger asal Belgia itu, ketika ditanya apakah rekan satu timnya memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya setelah itu.

“Tapi, sejujurnya, ini grup yang sangat bagus dan itulah salah satu alasan saya ingin bertahan. Ada atmosfer yang bagus. Ketika saya pertama kali masuk ke ruang ganti di Real Madrid, saya terkesan. Ada bintang-bintang, tetapi orang-orang seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema hanyalah orang biasa."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-mengaku-menyesal-usai-tertawa-bareng-pemain-chelsea
1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini