Hazard Klaim Modric Enggan Berikan Nomor Punggung 10 Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 13:00 WIB
Hazard Klaim Modric Enggan Berikan Nomor Punggung 10 Real Madrid

Eden Hazard takkan kenakan nomor punggung 10 di Real Madrid (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya tidak cemas mengenai nomor punggung apa yang akan dikenakannya setelah Luka Modric menolak memberikan nomor punggung 10 Real Madrid kepadanya.

Sang playmaker tim nasional Belgia itu menyelesaikan transfer senilai 100 juta euro dari Chelsea pada pekan lalu, yang mengakhiri spekulasi tentang masa depannya yang telah berjalan selama berbulan-bulan sebelumnya.

Hazard merupakan salah satu dari sejumlah pemain baru yang direkrut oleh klub raksasa Spanyol tersebut pada musim panas ini, selain striker Luka Jovic dan dua orang defender, yaitu Eder Militao dan Ferland Mendy.

Setelah menyudahi La Liga musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan berada di peringkat ketiga dan juga disingkirkan secara sensasional oleh Ajax pada babak 16 besar, Los Blancos memutuskan untuk merombak skuat dan mengembalikan Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan.

Hazard merupakan nama terbesar yang direkrut oleh mereka, namun itu tidak berarti membuatnya mendapatkan keinginan untuk mengenakan nomor punggung favoritnya, yaitu nomor 10.

Nomor tersebut sudah dimiliki oleh Luka Modric sekarang, dengan sang playmaker mengakui telah berbincang langsung dengan gelandang timnas Kroasia itu dan ia menolak untuk melepaskannya.

"Saya sudah berbicara dengan Modric melalui (Mateo) Kovacic. Saya bertanya dengan bercanda tentang memberikan nomor punggung 10 kepada saya dand ia berkata tidak, jadi saya harus menemukan nomor punggung lain," ucap Hazard dalam konferensi pers perkenalan dirinya pada hari Kamis (13/6) kemarin. "Bagi saya nomor punggung tidaklah penting, melainkan bermain dengan seragam klub ini, dengan logo ini."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Luka Modric

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini