Hazard Ingin Jadi 'Galactico' Suatu Saat Nanti

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jun 2019, 21:25 WIB
Hazard Ingin Jadi 'Galactico' Suatu Saat Nanti

Eden Hazard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Eden Hazard percaya bahwa kini dia memiliki platform untuk mencoba menjadi “pemain terbaik di dunia” setelah ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid.

Penyerang berusia 28 tahun itu telah resmi diumumkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis (13/6) kemarin, dengan biaya transfer dilaporkan sebesar 130 juta pounds (Rp2,5 triliun).

Pekan lalu Hazard mengungkapkan bahwa bermain untuk Real Madrid adalah impiannya sejak kecil dan kini ia menegaskan kembali niatnya untuk memenangkan banyak trofi bersama Los Blancos.

Setelah acara perkenalan dan aksi juggling di lapangan Santiago Bernabeu di depan para penggemar Real Madrid yang berjumlah 50.000 orang, dia melakukan konferensi pers resmi pertamanya.

“Saya akan mencoba menjadi pemain terbaik di dunia, tapi pertama-tama saya ingin berada di tim terbaik di dunia,” kata Hazard kepada wartawan.

“Saya bukan ‘Galactico’ sekarang, tapi saya berharap suatu hari nanti saya akan mencapainya. Saya adalah Eden Hazard. Di Real Madrid Anda harus menang sebanyak mungkin dan semoga saya bisa menulis halaman lain dalam sejarah klub ini.”

Selain motivasi untuk jadi yang terbaik di dunia, Zinedine Zidane diyakin merupakan salah satu faktor utama dalam keputusan Hazard untuk meninggalkan Chelsea.

Dan ia mengungkapkan, “Semua orang tahu Zidane telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil, dan dia menjadi pelatih Real Madrid adalah faktor penting bagi saya untuk datang ke sini.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini